Bale dan Benzema Berakhir Harmonis Walau Sempat Berebut Penalti

Sentralberita|Jakarta~ Real Madrid menang dengan skor 3-0 saat berjumpa Las Palmas pada laga pekan ke-30 La Liga, Sabtu (31/3) malam WIB. Laga ini, diwarnai aksi rebutan eksekusi penalti antara pemain Madrid, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Tampil sebagai tim tamu dan tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Madrid memulai laga dengan apik di babak pertama. Hasilnya, Bale sudah membawa Madrid unggul saat laga baru memasuki menit ke-26 lewat aksi impresifnya.

Madrid kemudian mendapat penalti pada menit ke-39, Lucas Vazquez dijatuhkan pemain lawan. Pada momen ini, sempat terjadi aksi rebutan penalti antara Bale dan Benzema. Bale nampak ingin meminta bola yang sudah dibawa oleh Benzema.

Benzema akhirnya menolak dan mengeksekusi penalti tersebut. Keputusan yang tidak salah, sebab Benzema sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Beruntung insiden rebutan penalti tersebut tidak berdampak fatal, seperti yang terjadi antara Neymar dengan Edinson Cavani di PSG.

Aksi rebutan penalti antara Bale dan Benzema justru berakhir dengan harmonis. Saat Madrid dapat penalti pada menit ke-51, karena Bale dilanggar lawan, Benzema langsung mengambil bola dan memberikan pada Bale untuk mengeksekusinya.

Bale pun sukses mencetak gol keduanya di laga ini dan membawa Madrid menang dengan skor 3-0 atas Las Palmas. (SB/bn)

Comments