Chelsea Alami Musim Yang Sulit

Sentralberita| Jakarta~Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sudah memperkirakan jika musim 2017/18 ini akan berjalan sulit baginya. Tapi, Conte masih belum menyerah untuk bisa menutup musim ini dengan hasil yang apik.

Perjalanan Chelsea musim ini memang tidak sepenuhnya apik. The Blues sudah dipastikan tidak mampu mempertahankan gelar juara Premier League. Mereka juga tidak mampu mengukir gelar juara di Piala Liga Inggris.

Terakhir, Eden Hazard juga tersingkir dari Liga Champions dan peluang untuk kembali bermain di sana musim depan masih dalam tanda tanya. Sebab, kini Chelsea ada di posisi ke-5 klasemen Premier League.

“Yang pasti, saya sudah memperkirakan jika musim ini akan sangat sulit bagi saya dan Chelsea. Saya sudah memprediksi ini,” ucap Conte pada sesi preskon jelang laga kontra West Ham dikutip dari Soccerway.

Namun, mantan pelatih Juventus ini tidak kehilangan asa untuk bisa menutup musim ini dengan baik. Setidaknya, ada dua target yang bisa diusung oleh The Blues. Dua target tersebut yakni berada di empat besar klasemen dan menjadi juara Piala FA.(SB/bn)

One thought on “Chelsea Alami Musim Yang Sulit

  • Desember 24, 2023 pada 11:50 am
    Permalink

    440698 917725Nice post. I learn something a lot more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content material from other writers and practice just a little something from their store. Id prefer to use some with the content material on my weblog whether you dont mind. Natually Ill give you a link on your internet weblog. Thanks for sharing. 580334

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *