Bermain Imbang Tanpa Gol, AC Milan vs Inter Milan Berbagi Angka

Sentralberita| Jakarta~AC Milan dan Inter harus berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol kala bertemu dalam laga tunda Serie A giornata 27 bertajuk Derby della Madonnina yang digelar di San Siro, Rabu (4/4/2018).

Baik Milan dan Inter sama-sama sempat mencetak gol lewat Patrick Cutrone dan Mauro Icardi, tapi kedua gol tersebut sama-sama tak disahkan oleh wasit.

Inter mencetak gol lewat tembakan Mauro Icardi di menit ke-38. Namun gol ini dianulir oleh wasit Marco Di Bello setelah mendapat arahan dari teknologi video refereeing assistant alias VAR yang memvonis Icardi sudah berada dalam posisi offside. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Ivan Perisic sempat memiliki kesempatan membawa Inter memimpin di menit 48. Sayang crossing yang ia lepas dari sisi kiri masih membentur mistar gawang Gianluigi Donnarumma.

Di menit 56, ganti Icardi yang mendapat peluang emas. Mendapat umpan Antonio Candreva, Icardi yang tak terkawal justru menyontek bola melebar dari sasaran.

Allenatore kedua tim sama-sama melakukan perubahan strategi dengan pergantian pemain. Beberapa peluang pun sempat mereka ciptakan. Namun tak ada satupun yang berbuah gol.

Jelang laga usai, Icardi lagi-lagi menyia-nyiakan peluang terbuka untuk memecah kebuntuan. Sontekan bomber asal Argentina itu ke gawang yang sudah terbuka lebar justru kembali melebar ke sisi kiri. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil imbang ini pun membuat Milan dan Inter sama-sama tak bergerak dari posisi mereka di klasemen. Milan masih duduk di peringkat enam dengan 51 poin, sementara Inter menempati posisi empat dengan koleksi 59 poin. (SB/bn)

7 thoughts on “Bermain Imbang Tanpa Gol, AC Milan vs Inter Milan Berbagi Angka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *