“Si Jago Merah” Mengamuk di Simpang Bunut

Warga tampak mengamati lokasi bekas kebakaran di Simpang Bunut Kisaran (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan |– Tiga bangunan rumah semi permanen dan satu kios dilalap api, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, Sabtu pagi (24/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi dihimpun, kebakaran di Simpang Bunut atau tepatnya di persimpangann Jalan Ir Sutami dan Jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Mekar Baru Kecamtan Kota Kisaran Barat diduga akibat hubungan arus pendek.

Hal itu sesuai dengan keterangan saksi Nurmansyah Tambunan alias Lian (60) penjaga malam di Imam Market kepada petugas dari Polres Asahan, “ pagi itu sekitar pukul 04.00 WIB terlihat kobaran api dari kios milik Herlinda, kemudian saksi berusaha memberitahukan kepada warga sekitar,”jelasnya.

“Api cepat menjalar ke bangunan lain yang persis bersebelahan dengan asal api dan setelah satu jam kemudian unit Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Asahan baru bisa memadamkan api,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, “ ada tiga rumah dan satu kios di Kelurahan Mekar Baru atau persisnya di Simpang Bunut terbakar, untuk sementara berdasarkan keterangan saksi asal api dari kios milik Herlinda (53) warga Jalan Malik Ibrahim,”jelasnya.

Sementara korban lain, Arlina (56), Lisna Sari (49) dan Nurmala (45) warga Jalan Ir Sutami yang masih punya hubungan keluarga juga rumahnya ludes dilalap api, tambahnya.(SB/sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.