Tottenham Punya Modal Bagus Juara Liga Champions.

Sentralberita Jakarta~Sang winger meninggalkan PSG untuk menuju London Utara di Januari, usai kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe membuatnya jarang mendapat kesempatan main di Parc des Princes.

Tottenham bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mencatat hasil imbang 2-2 melawan Juventus di leg pertama babak 16 besar pekan lalu.

Dan Moura, yang mencetak satu gol kala tim bermain imbang 2-2 melawan Rochdale di Piala FA belum lama ini, mendukung tim asuhan Mauricio Pochettino untuk terus melaju di kompetisi Eropa.

“Semua pemain ingin memenangkan trofi, mencatat sejarah, dan saya ada di sini untuk membuat sejarah bersama klub, dan rekan setim anyar,” tuturnya di FFT.

“Saya percaya itu karena kami punya banyak kualitas, struktur yang bagus – saya sangat terkesan – dan saya kira kami bisa memenangkan Liga Champions.”

Ketika ditanya apakah Spurs punya kans sama besarnya dengan PSG untuk menjadi juara, ia menjawab: “Mengapa tidak?”

“Liga Champions adalah kompetisi yang paling sulit, namun saya kira kami punya kapasitas menjadi juara jika anda terus berpikir positif, bekerja keras. Saya kira kami bermain bagus ketika melawan Juventus. Saya sangat bahagia dengan tim baru saya ini. (SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.