Nelayan Bagan Asahan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Mayat Budi alias Cedol saat berada di rumah sakit (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Berita penemuan mayat Budi alias Cedol (40) warga desa Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai hebohkan warga, pasalnya ditemukan di jalan dengan kondisi kepala pecah, Jumat dini hari (19/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi dihimpun, pertama kali ditemukan oleh warga baru kemudian dilaporkan kepada prangkat desa dan seterusnya dilaporkan kepada pihak berwajib.

Hal itu dikatakan Syahrial Kepala desa Asahan Mati,” sekiro pukul 01.00 WIB, Ucok Kepala Dusun I Bagan Asahan ditelpon oleh warganya yang bernami Imel, katonyo ado mayat di persimpangan tigo,”ungkap Syahrial dengan logak khas Tanjungbalai saat dikonfirmasi.

“Antah siapo pulak yang matikan Cedol itu,” tambahnya.

Terpisah Kapolsek Sei Kepayang AKP Sunarto dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Zahar Siagian membenarkan telah ditemukan sosok mayat pria yang diketahui bernama Budi alias Cedol di jalan dengan kondisi kepala pecah.

Pihaknya baru mengetahui peristiwa itu setelah mendapat laporan dari Kepala desa Asahan Mati dan langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan  oleh TKP, jelas Zahar Siagian.

Setelah mengevakuasi korban ke RSUD H Dr Manshur, pihaknya juga mengamankan sebilah potongan kayu yang diduga untuk menghabisi nyawa korban dan mengumpulkan keterangan dari warga setempat.

Selanjutnya dikatakan, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut mayat Budi alias Cedol dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar untuk diotopsi, pungkasnya. (SB/sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.