Ini Apel Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2018

Sentralberita|Medan~Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2018 di Wilayah Kota Medan dan Sekitarnya yang dipusatkan di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (30/12). Apel yang digelar ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Toba 2017 dalam rangka pengamanan Hari Natal dan Tahun 2018.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto bertindak sebagai pimpinan apel. Selain Wali Kota, apel turut dihadiri Plh Dandim 0201/BS Kol Arm Anggoro Nur Setiawan SIP, unsur Forkopimda Kota Medan serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan.

Dihadapan sleuruh peserta apel, Kapolresta mengatakan, perayaan Natal di Kota Medan berjalan dengan aman dan lancar. Indikatornya tidak ada kejadian menonjol yang terjadi dan semua aktifitas masyarakat berjalan lancar. Oleh karenanya Kapolrestabes menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak.

Di samping itu, jelas Kapolrestabes, pihaknya juga telah melakukan operasi premanisme, memeriksa tempat tempat yang dinilai rawan serta merazia petasan. Semua itu dilakukan untuk memberikan rasa aman sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Kota Medan berjalan dengan damai dan lancar.

Meski demikian Kapolrestabes mengingatkan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, sebab terorisme tetap menjadi ancaman terbesar mekipun telah dilakukan penangkapan di sejumlah daerah. Di samping terorisme, masalah narkoba juga menjadi ancaman, terutama pada malam pergantian tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.