Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PPK

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc saat mengahdiri pelantikan PPK (F/SB.dok)

 

Sentralberita – Asahan | Wakil Bupati Asahan H Surya BSc hadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018 di Aula safitri Kisaran, Rabu (8/11).

H Surya BSc saat membacakan sambutan Bupati mengatakan, agar PPK terpilih yang sudah dilantik, nantinya dapat bekerja maksimal dalam menyukseskan penyelenggaran Pilgubsu nantinya sehingga KPUD dapat memaksimalkan kinerjanya.

Pemkab Asahan akan mendukung penuh pelaksanaan Pilgubsu nantinya, keberhasilan KPUD dalam menjalankan tugasnya akan menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah dalam mewujudkan demokrasi yang didambakan masyarakat.

Hal senada dikatakan Ketua KPUD Asahan Darwis Sianipar,  Dengan telah di lantiknyan para anggota PPk Se-Kabupaten Asahan,saya minta dan berharap kepada para anggota PPK, agar dapat bekerja  penuh rasa tanggung jawab untuk mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada tahun 2018 mendatang”harap Darwis.

Selain itu Darwis berpesan, pada saat menjalankan tugasnya sebagai panitia penenggara pemilihan,nantinya para anggota PPK harus dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya serta tetap mengacu kepada Undang-Undang dan Peraturan  KPU yang berlaku pesan Darwis.(SB/susilawadi)