Bandar Narkoba Jaringan Internasional Digerebek

Sentralberita| Medan~Ditres narkoba Polda  Sumut penggerebek bandar narkoba jaringan internasional di perumahan J.City perumahan metro polis 5 blok 4 nomor 40/ kecamatan medan Johor, kemarin.

Dari hasil penyelidikan/ 3 kilogram narkoba jenis sabu yang disita dirumah tersangka berinisial NF dan dikendalikan dari tersangka D yang saat ini merupakan narapidana di lapas Tanjung Gusta Medan.

Keterlibatan napi berinisial D dalam peredaran narkoba yang diamankan di rumah para terbukti setelah petugas melakukan penyidikan terhadap enam orang yang diamankan di dua lokasi berbeda tersebut.

Kepada petugas,para tersangka mengaku barang haram yang tiba di kota Medan tersebut berasal dari Taiwan yang masuk melalui perairan Aceh dan nantinya akan didistribusikan kesejumlah daerah di  Indonesia.

Direktur Reserse narkoba Polda, Kombes Pol Hendri Marpaung mengatakan,  jaringan narkoba ini merupakan jaringan internasional, nantinya barang haram yang tersebut akan didistribusikan ke beberapa provinsi di Indonesia. (SB/AR)

2 thoughts on “Bandar Narkoba Jaringan Internasional Digerebek

  • Oktober 31, 2023 pada 1:41 am
    Permalink

    625037 649448you are in point of fact a good webmaster. The website loading velocity is wonderful. It seems that youre doing any distinctive trick. In addition, The contents are masterpiece. youve done a fantastic activity on this subject! 672236

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *