Pemprovsu Tawarkan Peluang Investasi ke Jepang

Sentralberita| Medan~ Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) menawarkan peluang investasi kepada Negara Jepang di berbagai bidang. Melalui perusahaan periklanan terbear bernama Dentsu, diharapkan potensi pembangunan bisa dimanfaatkan dengan baik khususnya infrastruktur.

“Kita menawarkan peluang pembangunan tanaga listrik mini hidro. Terutama untuk infrastruktur seperti jalan tol Medan-Berastagi.,” sebut Ibnu kepada wartawan usai menerima kunjungan rombongan perusahaan Jepang Yuji Hamada di ruang kerjanya, Kamis (3/8).

Rombongan Hamada hadir bersama dengan Anggota DPD RI Parlindungan Purba yang juga fokus untuk mendatangkan peluang pembangunan di Sumatera Utara. Sehingga apa saja potensi yang bisa ditawarkan kepada investor, dismapaikan pada setiap pertemuan penting.

Sementara pihak perwakilan Negara Jepang Hamada menyambut baik tawaran Pemprov Sumut untuk bisa membantu percepatan pembangunan yang sudah digagas Presiden RI Joko Widodo. Pihaknya juga akan melihat sejauh mana peluang yang bisa dilakukan di Sumut.(SB/husni l).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.