Pangdam I/BB Harapkan Pemko Medan Tindak Lanjuti Hasil TMMD di Sicanang

Pada penutupan TMMD diberikan bola pada kepling

Sentralberita| Medan~Pangdam menegaskan di usia ke-72 tahun kemerdekaan pembangunan harus ditingkatkan jangan hanya sebatas wilayah perkotaan akan tetapi wilayah pinggiran dalam hal ini kita membangun insfrastruktur dikawasan Sicanang yang masih bagian dari Kota Medan, dimana kondisi jauh tertinggal dari kawasan di Kota Medan.

Hasil TMMD ke-99 yang berlangsung di Sicanang mencapai 100 persen. Tentunya menurut Pangdam pembangunan jalan dan jembatan harus ditindaklanjuti dalam Pemko Medan, seperti pengerasan baik semenisasi atau pengaspalan, katanya pada penutupan TMMD, Rabu (2/7/2017) di Lapangan Benteng Medan.

Hadir dalam acara penutupan TMMD Ke-99, tampak Pangkosek Hanudnas, Danlantamal I Belawan, Irdam, Staff Ahli Pangdam, Asisten, Kabalak, Lo TNI AU, AL Kodam I BB, Wakapendan, Letnan Kolonel Inf Khoiruddin, kaur Medlek Pendam, Kapten Inf Salman, staff Medlek Pendam, Kapten Inf Mahendra Kaur medtak, Lettu Kav SA Sihombing, sedangkan dari Kodim tampak hadir Kasdim 0201/BS, Letkol Inf Edison Sinabutar, Pasiter Kodim 0201/BS, Mayor Inf Budi dan Pasintel Kodim 0201/BS, Kapten Prima Wahyudi serta pejabat dan Danramil Kodim 0201/BS. (SB/husni l)

Comments