Seleksi Terbuka Jabatan Pemimpin Tinggi Pratama Asahan 59 Lulus dan Dua Gagal

Peserta seleksi terbuka jabatan pemimpin tinggi pratama Kabupaten Asahan saat mengikuti di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.(F/SB.dok

Sentralberita – Asahan | Pemerintah Kabupaten Asahan melalu Panitia Seleksi (Pansel) melakukan seleksi terbuka jabatan pemimpin tinggi pratama yang akan menduduki posisi puncak di 13 dinas, dari 61 pelamar yang mengikuti seleksi administrasi 59 pelamar dinyatakan lulus dan dua gagal.

Hal itu dikatakan H Darwin Pane Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Asahan, Rabu (19/7), Pemkab. Asahan telah melakukan seleksi terbuka jabatan pemimpin tinggi pratama dan dari 61 pelamar yang memperebutkan kursi pimpinan di 13 dinas, ” 59 peserta dinyatakan lulus administrasi dan dua orang dinyatakan gugur ” jelasnya.

59 pelamar yang dinyatakan lulus administrasi sesuai surat pansel No.12/Pansel/2017 tertanggal 17 Juli 2017 dan ditanda tangani oleh Drs H Sofyan MM selaku Ketua Pansel Seleksi Terbuka Jabatan Pemimpin Tinggi Pratama Asahan akan mengikuti tes psikologi/asessment centre pada tanggal 18 – 21 Juli 2017 dan sudah dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, bebernya.

Pelamar yang berpangkat golongan Va ke atas dan lulusan sarjana itu akan mengikuti uji presentasi dan wawancara pada tanggal 31 Juli sampai dengan 4 Agustus 2017 mendatang, ” peserta diwajibkan membuat makala minimal 10 halaman di atas kertas ukuran A4 dan diserahkan ke panitia paling lambat tanggal 28 Juli serta mempersiapkan dalam bentuk power poin, tambahnya.

Perlu diketahui juga, dua pelamar yang gugur pada seleksi administrasi dikarenakan tidak memenuhi kwalifikasi lulusan S1, ” Maria Monarita pelamar pada dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata serta M Ali Mukhtar S.MHK pelamar pada dinas Perpustakaan dan Arsip ” pungkasnya.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.