Kunjungan Pati Staf Sus Kasad Mayjen TNI Sumedi Disambut Tarian Melalu dan Pengalungan Bunga

Mayjen TNI Sumedi disambut kalaungan bunga (foto-SB/husni l)

Sentralberita| Medan~Kehadiran jenderal bintang dua bersama Pabandya-2/Sdab Spadan II/Puanter Sterad Letkol Arh M Jamaludon Malik beserta Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herquanto disambut meriah warga Kelurahan Belawan Sicanang dengan mengalungkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan yang diiringi tarian melalu dengan membawa tepak sirih kebesaran Melayu.

Ini terlihat Sebelum meninjau lokasi TMMD Kodim/BS di Kampung Sentosa, Perwira Tinggi Staf Khusus (Pati Staf Sus) Kasad, Mayjen TNI Sumedi singgah ke Kantor Lurah Belawan Sicanang, Selasa (25/7/2017).

Di ruangan kantor lurah tersebut, berbincang dengan wakil walikota Medan, DPRD Medan Bahrumsyah, Dandim 0201/BS Bambang Herquanto Lantamal dan pihak Pelindo Polres Belawan dan undangan lainnya.
Barisan anak sekolah dari bangku Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga jajaran Kelurahan Belawan Sicanang menyambut hangat dengan sorakan ‘Selamat Datang’.

Langkah Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 99 tahun 2017 ini terhenti ketika memasuki perkantoran Lurah Belawan Sicanang.

Tarian melayu yang dibawa dipertunjukkan warga menghentikan langkah sang jenderal bintang dua ini, sebagai rasa hormat dan suka cita kepada tamu istimewa. (SB/husni l)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.