Mantab…!!! Pembobol Toko Hp NEO Galaxi Kisaran Dicokok

Foto barang curian yg disita saat saat tersanga dicokok Polisi .(SB/susilawadi)

Sentralberita – Asahan | Unit Jatanras Polres Asahan berhasil meringkus Mashur Rahmat alias Imet (31) tersangka pembobok toko Hp NEO Galaxi Kisaran di Pekan Baru Riau, 21 unit Hp berbagai merk yang terdiri dari 16 unit Hp baru dan lima unit Hp bekas berhasil disita dari kediamanya, Selasa dini hari (25/7) sekitar pukul 00.45 WIB di kediamanya.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara didampingi Kanit Jatanras Ipda Khomaini melalui selulernya, berdasarkan laporan dari korban Edi (25) warga Jalan Imam Bonjol No.153 Kisaran sesuai dengan laporan Polisi No.LP/448/VII/2017/Res Asahan tertanggal 13 Juli 2017, setelah dilakukan penyelidikan wajah tersangka dapat dikenali melalui camera CCTV dan berdasarkan kordinasi dengan pihak Polsek Tenayan Raya polresta Pekanbaru, jelasnya.

Tersangka juga merupakan pelaku pencurian di wilayah hukum Polsek Tenayan, sehingga pihak Jantas Polres Asahan melakukan kordinasi dan sama memburu tersangka, ” setelah pas, maka kami pon langsung meluncur dan berkat kerjasama dengan pihak Polsek Tenayan tersangka berhasil diringkus dari kediamanya.

Tersangka tidak mengelak saat ditemukan sejumlah barang bukti didalam rumahnya, tersangka melakukan aksi pencurianya tidak seorang sendirian masuk ke dalam rumah korban dan baru dibantu rekanya saat membawa puluhan unit hp senilai Rp.140 juta, ” dijemput oleh Eko (DPO) dengan menggunakan mobil Avazan warna hitam dan tidak diketahui no. Plat Polisinya.

Berhubung tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama di wilayah hukum Polsek Tenayan dan perna mendekam di LP Pekan Baru Sialang Bungkuk, penangan hukum selanjutnya akan dilakukan di Polsek Tenayan.(SB/susilawadi)

2 thoughts on “Mantab…!!! Pembobol Toko Hp NEO Galaxi Kisaran Dicokok

  • Februari 5, 2024 pada 8:22 pm
    Permalink

    934280 137023I enjoy what you guys are normally up too. This kind of clever function and reporting! Keep up the extremely great works guys Ive added you guys to blogroll. 998811

  • April 24, 2024 pada 11:23 am
    Permalink

    866218 354437An intriguing discussion is worth comment. Im positive that you basically write regarding this topic, may possibly possibly not be considered a taboo topic but typically persons are too little to communicate on such topics. To yet another. Cheers 896079

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *