SMPN 3 Pulo Rakyat Lulus 100 Persen

Siti Maimunah Kepala sekolah SPN 3. (F/SM.susilawadi)

Sentralberita – Asahan | SMPN 3 Pulo Rakyat mendapatkan kelulusan 100 persen dan salah satu muridnya mendapatkan nilai tertinggi 27,90.

Hal itu dijelaskan Maimunah Tanjung Kepala Sekolah SMPN 3 Pulo Rakyat, Rabu (7/6), tahun ini sekolahnya mendapat kelulusan 100 persen, Rahma Juliani siswi kelas IX mendapat nilai tertinggi 27,90, ” cukup puas karena salah seorang siawanya mampu meraih nilai tertinggi mengalahkan 182 siswa di sekolahny”, terang Maimunah Tanjung.

Rahma Juliani kepada awak media menyatakan dirinya bersyukur dapat meraih nilai tertinggi di sekolahnya dan dengan rendah hati Rahma menyebutkan keberhasilannya tersebut tidak terlepas dari bimbingan orang tua dan guru-guru disekolahnya, ungkapnya.

Alhamudulillah pak, saya merasa bersyukur dengan nilai yang saya raih, ini dapat tercapai berkat doa orang tua juga bimbingan dan disiplin guru-guru saya memberi bimbingan hingga saya dapat dengan sungguh-sungguh belajar juga tidak lupa terima kasih saya kepada Kepala Sekolah, guru dan teman-teman yang selama ini telah banyak membantu saya dan peduli dengan saya, ujarnya sembari menyebutkan akan melanjutkan sekolah ke SMA Negeri .SB/susilawad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.