Ramadhan Fair 2017 dan Pameran Kuliner Dibuka Wabub Labura

Wabup Labura, Drs Dwi Prantara MM saat membuka acara Ramadan Fair 2017 di Lapangan Polri Aekkanopan

Sentralberita|Labura~ Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Utara (Labura) Drs Dwi Prantara MM membuka Pameran kuliner Ramadan Fair tahun 2017,Rabu (31/5) di Lapangan Polri Aekkanopan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun untuk menyemarakkan kegiatan buka puasa bersama serta memamerkan kreativitas kuliner dan  momentum mempererat silaturrahmi.

Even ini memacu muda-mudi muslim berbakat dalam pildacil, azan, dan lain-lain bertujuan untuk menghibur pengunjung Ramadhan Fair. Kemudian dalam kegiatan ini juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim.

“Pameran kuliner Ramadan Fair ini merupakan momentum bagi pengrajin makanan dan minuman buka puasa memamerkan kreativitas mereka di sini,” ujar wabup labura.

Wabup menghimbau agar para pedagang makanan dan minuman buka puasa yang berjualan di kaki lima Jalinsum Aek kanopan agar berjualan di Ramadhan Fair yang berlangsung mulai 31 Mei hingga 14 Juni tersebut. tandasnya.

Wakil Ketua DPRD Labura, Sulhanuddin S.Sos.I mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Ramadhan Fair setiap tahun. Menurutnya, Ramadhan Fair memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhan buka puasa dan menikmati makanan dan minuman khas Labura.

Sambil menunggu berbuka puasa bersama, acara yang dihadiri para SKPD, anggota DPRD, unsur Muspika Kualuh Hulu, PKK, organisasi kepemudaan, dan masyarakat, dilanjutkan dengan taushiyah yang disampaikan oleh Ustadz Hasan Maksum yang mengajak kaum muslimin untuk memperbanyak amal baik. Tukasnya.

Seperti biasanya, acara Ramadhan Fair diisi dengan berbagai perlombaan. (SB/Wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.