Bulog Klaim Penyaluran Rastra Sudah 70 Persen

Samuel Lubis Kasi Pelayanan Publik Bulog Divre Kisaran.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Penyaluran beras untuk keluarga sejahtera (Rastra) di Kabupaten Asahan sudah mencapai 70 persen, semoga dengan siswa waktu yang ada penyaluran akan rampung sehingga tidak ada jatah yang hangus.

Hal itu dikatakan Pengadilan Lubis Kepala Bulog Divre Kisaran saat dikonfirmasi melalui Kasi Pelayanan Publik Samuel Lubis, Senin (19/6) di kantor Bulog Jalan Jend. A Yani Kisaran, penyaluran rastra sudah mencapai 70 persen dengan sisa waktu hari kerja yang tinggal beberapa hari lagi kami berharap penyaluran rampung dan tidak ada lagi jatah rastra yang hangus, kata Samuel Lubis.

” benar waktu yang tersisa begitu mepet, mengingat jika kita sesuaikan dengan batas akhir penyaluran tanggal 30 Juni 2017 sesuai surat edaran dari Sekdaprovsu “. Hingga hari ini penyaluran rastra lancar, ungkap Samuel.

Sebelumnya Kabag Perekonomian Kabupaten Asahan Bahrum Msi saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Sarana Perekonomian dan BUMD Susi Rahmawati SE mengatakan pihaknya berharap semua jatah rastra dapat tersalur dan diterima oleh 40307 keluarga sejahtera yang tersebar di 25 kecamatan, ujar Susi Rahmawati. (SB/susilawadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.