Pemugaran Taman AMPI

Sentralberita|Jakarta~Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mengadakan acara pemugaran Taman AMPI di Jakarta Timur, Kamis (18/5).

Inisiator acara pemugaran Taman AMPI yang juga Ketua Bidang Lingkungan Hidup DPP AMPI, Gaya Kartasasmita mengatakan, AMPI yakin, sesungguhnya taman merupakan suatu wadah pemuda untuk bertemu, bersosialisasi bahkan berkreasi.

“Saya dan teman-teman di AMPI menilai bahwa taman bukan hanya sekadar taman sebagai ruang terbuka hijau. Tetapi lebih dalam dari itu, kami sadar bahwa sesungguhnya taman itu mempunyai makna sebagai wadah utama para pemuda di ruang hijau-terbuka untuk publik untuk berkreasi, mengembangkan kreatifitasnya. Dan di sisi lain, Taman AMPI ini mempunyai nilai-nilai sejarah dari AMPI itu sendiri,” kata Gaya dalam sambutannya.

Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mengapresiasi niat Gaya tersebut dan mendukung arah pembangunan taman sebagai ruang kreatif generasi muda.

“Saya mendukung langkah ini dan berharap acara ataupun program-program serupa tidak hanya sebagai inisiatif yang solutif saja, tetapi juga dapat dapat untuk memacu semangat masyarakat, terutama generasi muda, agar terus bersinergi, mengedepankan kegiatan dan kreatifitas yang solutif dan menghadirkan pergerakkan serta karya nyata yang bermanfaat untuk masyarakat luas, sehingga dapat bersama-sama, mewujudkan Pembaharuan Indonesia,” tutup Dito.(RMOL/SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.