OJK Diminta Jelaskan Investasi Aman & Bodong

Sentralberita| Medan~Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi membuka acara Sosialisasi Alternatif  Berinvestasi di  Pasar Modal Bagi  Para Pegawai Pemko Medan di Balai Kota Medan, Kamis (13/4). Acara yang terselenggara atas kerjasama Pemko Medan dengan Otoritas Jasa keuangan (OJK) Regional 5 Sumbagut ini, diharapkan mampu memberikan pemahaman bagi para pengawai di lingkungan Pemko Medan mengenai investasi yang aman di pasar modal.

 Didampingi Sekda Kota Medan, Ir Syaiful Bahri Lubis, Wakil Wali Kota berpesan agar pihak OJK dalam sosialisasi ini, dapat menjelaskan mengenai investasi yang aman di pasar modal. Dengan demikian masyarakat, termasuk para pegawai di jajaran Pemko Medan tidak salah dalam berinvestasi, mengingat saat ini tidak sedikit beroperasi investasi bodong.

 Kemudian Wakil Wali Kota menyampaikan ucapan terima aksih kepada pihak OJK yang telah meluncurkan berbagai program dengan tujuan menghidupkan pasar modal di Kota Medan. Oleh karenanya Akhyar pun berharap sosialisasi dapat brjalan dengan lancar dan sukses, sehingga menambah wawasan masyarakat, terutama pegawai Pemko Medan sehingga semakin berminat menabung saham dan reksada

Sosialisasi ini turut dihadiri oleh Kepala OJK  Regional 5 Sumbagut, Lukdir Gultom,  Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal, Risca Barnadetta, sejumlah pimpinan SKPD, camat serta bendahara dan staf di lingkungan  Pemko Medan.

Sementara itu Kepala OJK Regional 5 Sumbagut, Lukdir Gultom menjelaskan, tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini yakni  sebagai langkah penting yang filakukan OJK untuk memperkenalkan pasar modal kepada masyarakat, guna mendapatkan hasil investasi terbaik di masa depan (SB/01/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.