Rakyat Jangan Mau Diadu Domba dengan Pemimpin

Sentralberita| Medan~ Banyak negara hancur akibat adu domba yang menciptakan ketidakpercayaan rakyat terhadap pemimpinnya. Selama ini biasanya negara yang menjadi  sasaran adu domba itu mempunyai sumber daya alam yang melimpah.

 “Jadi jangan mudah kita untuk dipengaruhi dan diadu domba yang pada akhirnya dapat menjadi pemecah belah di antara kita,” kata Wakil Wali Kota Medan, Ir. Akhyar Nasution MSi saat menjadi narasumber dalam Diskusi Umum Leadership dan Proxy War yang diselenggarakan FKPPI 0201 Medan dan Gerakan Mahasiswa Pelajar Medan di Aula Kodim 0201/BS, Jumat (17/3). 

Dalam diskusi menghadirkan nara sumber Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Bambang Herqutanto dan Kasat Intelkam Polrestabes Medan, Borotan Sialagan itu, Akhyar memaparkan, cara menghempang adu domba itu adalah masyarakat tidak gampang percaya dengan isu yang berkembang.

 Sebelumnya, Ketua FKPPI Kota Medan Wing Zore Ketaren menjelaskan, diskusi umum tentang Leadership & Proxy War ini diadakan untuk mencari sosok pemimpin sejati, karena menurutnya pemimpin yang baik ialah pemimpin yang dapat melakukan regenerasi kepemimpinan.( SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.