Ketua DPRD Medan Siap Proses Usulan Interpelasi 9 Anggota DPRD Medan

Sentralberit| medan~ Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung mengatakan siap memroses usulan interpelasi dari 9 dewan tersebut.

“Ya, baguslah (kalau sudah dimohonkan). Kita akan proses dan nanti dinomori oleh Sekwan, lalu diberikan ke pimpinan dan kita jadwal paripurna,” katanya.

Hal ini disapaikannya menanggapi Anggota DPRD Medan Ahmad Arif, selaku pengusul pertama interpelasi menyerahkan berkas t kepada Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung, Senin (13/3).

Politisi PDIP ini tampak mendukung upaya dewan pengusul interpelasi ini. Menurutnya persoalan reklame tak kunjung tuntas sampai hari ini.

Namun saat disinggung pimpinan dewan serius menyikapi usulan interpelasi ini, ia belum mau menjawab kemungkinan tersebut.

“Kalau itu nanti ditanyakan ke pimpinan dewan yang lain. Tergantung komitmen kawan-kawan yang lain juga, gak mungkin saya sendiri,” katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga belum memberikan sikap tegas terkait ini. “Interpelasi tidak bisa secara pribadi tapi kelembagaan. Nanti kami bahas pada unsur pimpinan terlebih dahulu,” ungkapnya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.