Senam Zumba Goda Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar duduk bersama walikota Medan Eldin dan istri (SB-dok)

Sentralberita| Medan~ Irwansyah dan Zaskia Sungkar meriahkan senam jantung sehat. Ribuan warga kota Medan antusias mengikuti kegiatan yang setiap minggu dilaksanakan itu.

Pelaksanaan senam jantung sehat ini tak sampai berdurasi satu jam. Setelah itu sebagian peserta, terutama  kaum wanita yang masih berusia muda melanjutkannya dengan mengikuti senam zumba.

Lantunan musik dan gerakan yang dibawakan beberapa instruktur tidak hanya menggoda para pengunjung untuk mengikutinya, termasuk juga pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Keduanya yang semula duduk bersama Wali Kota, Wakil Wali kota, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK sontak bangkit dan naik ke atas panggung untuk  mengikuti  senam zumba.

Kehadiran keduanya mendapat  tepuk tangan meriah dari sleuruh pengunjung. Apalagi keduanya tampak fasih mengikuti setiap gerakan zuma yang dibawakan instruktur.  Selesai senam, Irwansyah kemudian membawakan sejumlah lagu didampingi sang istri.

Dispora Kota Medan juga bekerjasama dengan Cake Napoleon menggelar lomba lari marathon dengan menyediakan hadiah utama berupa  tiket melaksanakan ibadah umroh serta sepeda motor. Di samping itu juga menyediakan sejumlah hadiah menarik lainnya bagi warga Kota Medan.(SB/01)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.