Saudara Tua Club Motor Deklrasikan Dukung Syah Afandin Bupati Langkat 2018

Sentralberita| Langkat~  Dalam rangka menyambut 1 tahun hari jadi Comunity Saudara Tua yang beranggotakan ratusan Club Motor antik yang mencintai Kereta kereta Tua antik tahun 2000 kebawah cukup meriah dan Sukses.

Acara di hadiri Ratusan penggemar motor antik dari berbagai wilayah Sumatera Utara, apalagi acara sendiri di hadiri Bakal Calon Bupati Langkat H.Syah Afandin SH yang juga anggota DPRD Prov Sumut”.(29/01/2017)

Muhammad Hidayat Baday Selaku ketua Umum SaudaraTtua mengatakan, rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian pak Ondim Syah Afandin yang mau hadir dan berbaur dengan pencinta motor antik ini

Karena kita jarang menemukan penjabat yang mau dan siap mefasilitasi acara acara positif begini, jadi kami sangat bangga dan syukur atas terlaksan nya acara ini yang mengundang Club motor dari berbagai daerah dan mendeklrasikan mendukung dan mendoakan Bapak Syah afandin semoga jadi pemimpin Langkat kedepan,” ungkap Anak Langkat ini.

Syah Afandin sendiri dalam sambutan nya mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban dan keharusan saya untuk peduli dan berbaur dengan berbagai lintas generasi kelompok pemuda, karena kalau tidak kita kelola bakat bakat anak muda ini sangat kita khawatirkan bisa berdampak Negatif bagi perkembagan nya.
Maka dari itu saya hadir di tengah tengah mereka untuk menytukan persepsi, terlepas doa dan dukungab adik adik saudara tua ini menjadi Bupati Langkat kedepan, ya tentu saya ucapkan terimaksi yang besar atas kepercayan adik adik dan warga sekitar ungkap Adik Kandung Syamsul Arifin SE ini “.
Acara sendiri terlihat sangat ramai dan meriah dengan berbgai atraksi motor antik dan hiburan band yang di bawakan oleh berbagai Grup. (SB/Gusti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.