Penempatan Eselon III dan IV di Jajaran Pemko Medan Harus Benar-Benar

Sentralberita| Medan~ Kinerja perangkat daerah Pemko Medan triwulan pertama diharapkan telah menunjukkan  perubahan dan perbaikan. Hal ini nantinya bisa dilihat dimulai dari penetapan dan penempatan eselon III dan IV.

“ Jika struktur organisasi dilingkungan Pemko Medan itu diisi personal-personal memiliki kompetensi, integritas dan profesional, program-program pembangunan kota diyakini bisa berjalan dengan baik.,

“ Saya  mulai melihatnya dari penetepan personil-personil  eselon III dan IV itu, karena merekalah  sesungguhnya secara teknis mengerjakan berbagai program dan kegiatan,” karenanya harus benar-benar, “ujar T Bahrumsyah, Senin (6/2/2017) kepada Sentralberita.com.

Membangun Medan menjadi lebih maju dan berkembang, kata Ketua fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan ini merupakan keinginan dan harapan mayarakat kota Medan.

Karena itu, terobosan yang harus terlihat nyata ada perbaikan dan perubahan utamnaya menyangkut pelayanan dasar.

Karena pelayan dasar ini bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pendidikan kesehatan, pengurusan surat menyurat,prasarana/sarana jalan, jembatan, drainase, perhubungan pemukiman maupun lainnya.

“Kalau sampah dimana-mana, lampu jalan banyak tak beres, setiap hujan  masyarakat terancam banjir misalnya, program yang dicanangkan hanya sebatas wacana tanpa ada wujud nyatanya,”ujar Ketua PAN Medan ini seraya menginginkan dengan adanya perubuhan struktur organisasi, terjadi pula perubahan Medan yang lebih baik. (SB/01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.