Wawa Kota Medan Minta IPM Ikut Cegah Narkoba

 Sentralberita| Medan~ Wakil Wali Kota, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Medan harus berperan dalam mendukung pembangunan di Kota Medan   khususnya dalam hal mencegah kejahatan yang saat ini telah banyak merusak generasi bangsa indonesia yakni kejahatan peredaran narkoba.

” IPM Kota Medan yang baru dilantik ini diharapkan dapat Pro aktif dalam mencegah kejahatan narkoba, bukan hanya secara teori akan tetapi turun langsung ke lingkungan mengamati dan mencegah jika terdapat peredaran narkoba di sekitar kita.

Sebagai organisasi pelajar Muhammadiyah, ikatan pelajar Muhammadiyah (IPM) harus memegang teguh tiga hal utama yaitu tertib dalam beragama tertib dalam belajar dan tertib berorganisasi. Selain itu,pengetahuan para pelajar Muhammadiyah akan Al-Quran juga harus di tingkatkan.

Dengan begitu insyaallah kita dapat membangun gerakan generasi muda yang mencerahkan dan mencerdaskan di era globalisasi ini”, kata Wakil Wali Kota Ir Akhyar Nasution Msi ketika menghadiri acara pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Medan periode 2016 – 2018  sekaligus Rapat Kerja di Hotel Madani Medan.

Terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Kota Medan Khairunnisa Isyarah Tanjung, Sekretaris Siti Ramsyah Aini Ritonga dan Bendahara Risvan Siraj R. (SB/01)


3 thoughts on “Wawa Kota Medan Minta IPM Ikut Cegah Narkoba

  • November 30, 2023 pada 9:32 pm
    Permalink

    I’ve learn some excellent stuff here. Certainly worth bookmarking for
    revisiting. I surprise how so much effort you place to create this kind of excellent informative web site.

  • Februari 7, 2024 pada 6:20 pm
    Permalink

    Generally I don’t read article on blogs, but I would like to say that this write-up very compelled me to try and do so!
    Your writing taste has been surprised me. Thanks,
    quite nice article.

  • Februari 13, 2024 pada 11:49 pm
    Permalink

    822958 713257Have you noticed the news has changed its approach recently? What used to neve be brought up or discussed has changed. It is that time to chagnge our stance on this though. 35653

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *