Edan, Seorang Ibu Tega Bunuh Anak Kandung dengan Sadis

Sentralberita| Medan~ Edan sungguh edan, Seorang ibu bernama Pretty Hasibuan (32) tega  secara sadis mebunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia 2,5 tahun, Minggu (15/1/2017) siang.

Seorang ibu yang menjanda ditinggal suami tersebut, tinggal di Jalan Dahlia Ujung, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Deli Serdang nekat membunuh anak kandungny secara sadis dengan menusuk dengan pisau diduga tidak sekali.

Informasi yang dihimpun, kejadian menghebohkan yang menewaskan Muhammad Altahir itu berlangsung secara tiba-tiba. Saat itu anak-anak berlarian dari dalam rumah dan berteriak.

Warga yang melihat kejadian itu pun berdatangan dan kemudian mendapati koban sudah tewas bersimbah darah. Kemudian warga pun membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, tapi korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna  setelah mendapat informasi  langsung ke lokasi. Kemudian cek TKP dan   berhasil mengamankan pelaku.

Sejauh ini,  motif pembunuhan tersebut  sedang didalami . Barang bukti berupa dua buah pisau dan pakaian pelaku juga sudah diamankan pihak kepolisian. (SB/01/M24).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.