Menyemarakkan HUT, Tiga Pendaki Gunung dari PDAM Tirtanadi Dilepas

PDAM1Medan, (Sentralberita)-Direktur Administrasi & Keuangan PDAM Tirtanadi Arif Haryadian melepas 3 (tiga) orang Pegawai PDAM Tirtanadi yang akan melakukan pendakian Gunung Talang,Solok, Sumatera Barat, Selasa (06/09/2016).

Tiga orang  pendaki dari PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Nurfadli, Edi Suwito dan Roni Ardiansyah melakukan pendakian Gunung Talang sebagai wujud kecintaan terhadap alam juga dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT PDAM Tirtanadi ke 111.

“Rencananya bila Allah SWT mengizinkan, pada tanggal 08 September 2016 bertepatan dengan HUT PDAM Tirtanadi ke 111 kami akan mengibarkan Logo PDAM Tirtanadi di puncak Gunung Talang, Solok, Sumatera Barat,” kata Sugito.

Direktur Administrasi & Keuangan PDAM Tirtanadi Arif Haryadian dalam arahannya menyampaikan bahwa manajemen PDAM Tirtanadi mengapresiasi setiap kegiatan positif yang dilakukan Pegawai.

“Manajemen PDAM Tirtanadi mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pegawai agar lebih memotivasi pegawai untuk memajukan perusahaan,” kata Arif haryadian.

Arif Haryadian berpesan agar dalam melakukan pendakian tetap berserah diri kepada Allah SWT, menjaga stamina, menghargai kearifan lokal dan menjaga lingkungan yang dilalui agar tetap asri karena kelestarian lingkungan sangat berpengaruh pada ketersediaan air bersih.

Kepada wartawan Arif Haryadian mengatakan pengibaran bendera lambang PDAM Tirtanadi di puncak  Gunung Talang juga sebagai doa agar perusahaan daerah ini selalu berada dipuncak tertinggi dalam pengabdiannya melayani masyarakat sebagai penyuplai air bersih.

“Kedepannya kegiatan menyambut HUT perusahaan diharapkan dapat ditingkatkan lagi terutama kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan diantaranya, pembersihan sungai dan penanaman pohon mengingat saat ini banyaknya hutan yang beralih fungsi menjadi areal perkebunan, pembangunan tempat tinggal dan vila mewah, ujar Arif Haryadian. (SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.