Maling Infak di Labura Ditangkap Warga

Pelaku pencurian saat menjalani pemeriksaan di ruang reskrim Polsek Na IX - X . (foto-SB/Wandi)
Pelaku pencurian saat menjalani pemeriksaan di ruang reskrim Polsek
Na IX – X . (foto-SB/Wandi)

Labura, (Sentralberita)-  Satu dari tiga orang kawanan pencuri infak mesjid Al -Akmal  Desa Kampung Pajak, Kecamatan Na IX – X ,Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), berhasil diamankan warga,Senin ( 29/8 ) sekira pukul 06.00 Wib.

Informasi dihimpun awak media,pelaku berjumlah tiga orang, satu orang tertangkap dan dua orang lagi berhasil melarikan diri, terang Abu Bakar, KetuaKenajiran Mesjid Al-Akmal.

Pelaku Pencurian Sahrijal  ( 16 ) Warga Mahato, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),Provinsi Riau menuturkan, mereka datang ke Kampung Pajak Inginmencaripekerjaan, dan sebelumnya juga pernah mencuri di Mahato, jelas Sahrijal.

“Kami kemari mau cari kerja bang, tapi karena belum dapatkerjaan dan uang sudah habis akhirnya kami mencuri bang, sebelumnya kami sudah pernah juga mencuri di Mahato bang”, terang Sahrihal.

 Lanjutnya, sebelum mencuri ke Mesjid, sekitar jam 02.00 Wib, kami sempat membobol grosir di Ruko – ruko itu bang, tapi karena ada jerajak besinyakami urungkan, dan Sabtu malam kami juga sudah masuk ke Mesjid itu danmemecahkan kotak infak tapi tidak ada isinya, terang Sahrijal

AKP Rahidin Siregar Kapolsek Na IX – X saat di konfirmasimengatakan,tersangka beserta satu unit kotak infak berhasilkita amankan, untuk sementara kasus ini masih dalam prosespenyelidikan. tegasnya. (SB/Wandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.