Plt Gubsu Apresiasi Program Satu Juta Rumah

BT

Medan, (Sentralberita)–Plt Gubsu sambut baik program Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Medan untuk percepatan realisasi satu juta rumah. Selain untuk mendukung program pemerintah pusat juga menurut Plt Gubsu program ini sangat membantu khususnya bagi PNS atau Aparatur Sipil Negara yang berpenghasilan rendah.

Hal tersebut disampaikan Plt Gubsu saat menerima audiensi Kepala Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Medan Wilayah Sumatera Utara Selamet Purwadi beserta jajarannya, seperti Deputy Branch Manager Fajang T Nurland, CCFU Head Nelisma Suryani, Nurul Huda,Ibin Natha, Ayu Prihatini, Brawis Mada dan Jodie, Rabu (20/04/2016) di ruang kerja Plt Gubsu.

Plt Gubsu pada kesempatan itu juga mendukung program tersebut, hal tersebut telah dilakukan dengan mengimbau kepada kabupaten/kota se Sumut untuk mendukung program percepatan 1 juta rumah dengan mengadakan kerjasama dengan bank BTN. Untuk pemprovsu, Plt Gubsu meminta agar mendata seluruh PNS yang ada di lingkungan Pemprovsu. “Diharapkan PNS Pemprovsu juga dapat memanfaatkan peluang ini,” kata Plt Gubsu.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.