Syah Affandin: “Saya Terdepan Mendukung Kegiatan Positif Pemuda Langkat”

Syah Affandi bersama Pemuda Pacasila Langkat dalam pembukaan Turnamen sepakbola (fot-SB/G)
Syah Affandin bersama Pemuda Pacasila Langkat dalam pembukaan Turnamen sepakbola (foto-SB/G)

Langkat, (Sentralberita)-Pimpinan Ranting Pemuda Pancaila ((PP) Desa Pantai Gemi menggelar tournament PP CUP,   di lapangan bola desa Pantai Gemi Dusun VI yang di ikuti oleh 16 Club dari berbagai wilayah di Kabupaten Langka, Selasa  (1/4)
Ketua PP PAC Stabat Syarifudin Sembiring Atau bang Tongat sapaan akrab beliau  dalam sambutan  mengapresiasi kegiatan  dibuat oleh PP pantai Gemi di bawah komando adik Reza.

“Terkhusus buat abang saya H. SYAH AFANDIN SH yang juga ketua fraksi  PAN DPRD Sumut, saya Ucapkan terimakasih atas kepedulian beliau dalam dunia olah raga yang gemar membantu dan mensuport,   semoga kedepan saya harap bisa memimpin Langkat,”ujar.

Sayh Affandin mengungkapkan,  tujuan utama kegiatan ini adalah mempererat sillahtirahmi sesama anak muda Langkat.

Kegiatan ini  saya rasa sangat bagus dan baik bisa menjadi contoh keluarga besar PP dalam proses mendekatkan diri ke masyarakat.

Perlu di ketahui bahwa saya akan paling depan dalam setiap kegiatan positif pemuda di kab Langkat, apalagi akhir akhir ini Narkoba menjadi musuh utama bagi anak muda dan saya tak ingin anak Langkat menjadi pemuda yang lemah karena terkontaminasi Narkoba,”ujar Ondim.

Turnamen  dibuka  Syah afandin  akan bergulir sampai bulan Mei dan menyisakan 60 laga pertandingan menuju Final PP Cup Pantai Gemi. (SB/01/G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.