Eldin: Saya Yakin Akhyar Tak Akan Berkhianat

ma

Medan, (Sentralberita )- Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  optimis kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar nasution akan  harmonis sampai akhir masa jabatannya.  Selain tidak ada sekat-sekat, Eldin pun telah mengenal  jauh sosok Akhyar. Itu sebabnya mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu sangat yakin jika Akhyar tak akan mengkhianati dirinya.

                Keyakinan ini disampaikan Wali Kota ketika  menggelar jamuan makan siang dengan pengurus Lembaga Purna Pejabat pembina Provinsi Sumatera Utara (LP4SU) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (6/4).

                Pasalnya menurut Eldin, dirinya pun saat mendamping Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM  tidak banyak menuntut lantaran tahu benar posisinya sebagai Wakil Wali Kota. Itu sebabnya dirinya tidak banyak menuntut dan melakukan tindakan-tindakan diluar tugasnya sebagai Wakil Wali Kota.

                “Insya Allah selama menjadi Wakil Wali kota Medan, saya tidak pernah berkhianat. Karakter ini saya lihat ada pada diri Akhyar. Apalagi tidak ada sekat-sekat diantara kami. Apapun yang saya kerjakan, juga dikerjakan oleh Akhyar. Di samping itu saya pun mengenal sosok dan pribadinya. Oleh karenanya saya sangat yakin Akhyar tidak akan berkhianat,” kata Wali Kota.

                Rasa optimis ini dibeberkan Eldin untuk menanggapi harapan mantan Sekda Provinsi Sumut, Mukhyan Tambusai. Saat ditunjuk mewakili pengurus dan anggota LP4SU, Mukhyan berharap agar pasangan Eldin dan Akhyar tetap akur sampai berakhir masa jabatan mereka. Malah Mukhyan ingin pasangan ini  maju kembali pada periode kedua.(SB/01/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.