Milad ke 18 PKS Medan Meriah

PKS 1

Medan, (Sentralberita)- Milad  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-18  yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/4) dengan meriah. Perayaan Milad DPD PKS Kota Medan diharapkan menjadi mitra kerja Pemko Medan yang  akan bersama-sama  melaksanakan program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“PKS lewat peran politiknya dapat terus memberikan dukungan yang lebih kuat dalam memacu program pembangunan Kota Medan. Sebab, program itu dirancang berpihak kepada kepentingan masyarakat, khususnya dari kalangan menengah ke bawah. Kepentingan public menjadi acuan utama program pembangunan Kota Medan sesuai visi misi dan fokus pembangunan yang telah diprogramkan Pemko Medan,” kata Wali Kota.

                Sebagai mitra kerja, Eldin yakin PKS akan terus memberikan dukungan dalam memacu dan memberhasilkan pembangunan Sumatera Utara, khususnya Kota Medan  demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

                Milad PKS ini dirangkaikan dengan  acara gerak jalan. Ribuan simpatisan PKS dan warga mengikuti gerak jalan yang dilepas Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi,  anggota DPR RI, Ir Tifatul Sembiring, Ketua DPD PKS Kota Medan, Ustad Salman Alfarisi LC MA serta Ketua Dewan Syariah PKS Wilayah Sumut, Yusuf Fahmi.

                Usai gerak jalan, dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi peserta yang beruntung melalui lucky draw.  Dua hadiah utama berupa melaksanakan ibadah umrah diperebutkan. Ketika Wali Kota menarik nomor peserta, peserta yang beruntung mendapatkan hadiah itu bernama Afrina. Dengan penuh suka cita,  gadis remaja itu akan menyerahkan hadiah yang diperolehnya itu kepada orang tuanya.  “Kalau tidak mamak, bapak yang akan pergi melaksanakan ibadah umrah ini,” ujar Afrina terharu kepada Wali Kota.

                Sebaliknya ketika giliran Tifatul menarik nomor untuk satu tiket umrah lagi, Jefri, petugas honorer Satpol PP Kota Medan yang ketiban rezeki dan berhak mendapatkan tiket untuk melaksanakan umrah tersebut.  Dengan tubuh sedikit gemetar dan wajah tampak tegang, Jefri pun naik ke atas panggung untuk menerima tiket umrah tersebut.

                Tifatul  berharap agar dakwah semakin berkembang di Kota Medan. Apalagi Wali Kota Medan merupakan pelindung dakwah. Karena itu mantan Menteri Kominfo Republik Indonesia itu yakin dan optimis,  Kota Medan akan semakin maju dan berkembang pada masa mendatang. Insya Allah di tangah Pak Wali Kota, Medan akan menjadi rumah bagi semua umat dan golongan,” ungkap Tifatul. (SB/01/H)

One thought on “Milad ke 18 PKS Medan Meriah

  • Oktober 31, 2023 pada 4:59 am
    Permalink

    988150 549088omg! cant imagine how quick time pass, soon after August, ber months time already and Setempber will be the initial Christmas season in my location, I really really like it! 623464

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *