GM FKPPI Diharapkan Solid

fkkpi

Medan, (Sentralberita)- Plt Gubsu Ir H T Erry Nuradi MSi mengharapkan agar Pengurus Daerah (Pengda)II Gerakan Muda (GM) FKPPI Sumut tetap solid hingga ke tingkat paling bawah.

Hal tersebut disampaikan Plt Gubsu Ir H Tengku Erry Nuradi MSi saat menerima Pengurus Daerah (Pengda) II Gerakan Muda (GM) FKPPI Sumut yang dipimpin Ketua Pengda II GM FKPPI Sumut H Nazaruddin Sihombing bersama unsur pengurus dan ketua cabang GM FKPPI kabupaten/kota.

Sedangkan Plt Gubsu didampingi Asisten Pemerintahan Setdaprovsu Hasiholan Silaen SH, Kadispora Provsu Baharudin Siagian dan Plt Kaban Kesbangpolinmas Provsu Zulkifli Taufik.

Pada kesempatan itu Plt Gubsu juga mengharapkan agar GM FKPPI agar dapat memberikan kontribusi positif untuk provinsi Sumatera Utara.Selain itu Plt Gubsu juga mengharapkan GM FKPPI Sumut agar membuat program-program yang bermanfaat untuk organisasi dan untuk kemajuan Provinsi Sumatera Utara.

Sementara Ketua Pengda II GM FKPPI Sumut H Nazaruddin Sihombing mengatakan bahwa kedatangan para pengurus kali ini untuk mengundang Plt Gubsu pada acara pelantikan biro-biro dan Satgas GM FKPPI Sumut. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2016 di Hotel Danau Toba Medan.

Pada kegiatan tersebut, lanjutnya mohon kesediaan Plt Gubsu Ir H Tengku Erry Nuradi MSI diangkat menjadi Ketua Dewan Penasehat GM FKPPI Sumut. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.