Prediksi 2016 dengan Hitungan Shio

Ilustrasi shio
Ilustrasi shio

Jakarta, (Sentralberita-.Untuk memprediksi kehidupan satu tahun mendatang, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melalui shio. Cara ini biasanya memang identik dengan perayaan Tahun Baru Imlek, namun perhitungan shio dengan ilmu elemen juga bisa digunakan untuk momen prediksi nasib di awal 2016.
Budiyono Tantrayoga atau yang terkenal dengan panggilan Suhu Tan, memprediksi masa depan dengan perhitungan shio.
Tahun ini, tepatnya 4 Februari mendatang, shio kambing kayu akan berganti menjadi shio monyet api yang bertemu dengan elemen api. Suhu Tan memprediksi, tahun 2016 pun akan timbul banyak gejolak.
Kepada CNN Indonesia ia juga menyampaikan prediksi nasib 12 shio di tahun monyet api nantinya. Seperti biasa, ada yang beruntung, ada juga yang kurang beruntung.
1. Shio Kambing
Untuk laki-laki pemilik shio kambing, tahun ini akan mendapat keberuntungan. Suhu Tan mengatakan pemilik shio kambing sedang menguat tahun ini karena hawa laki-laki sedang menguat.
“Vitalitas, kreativitas, antusiasme, optimisme, semangat kerja, kinerja pria shio kambing sedang menguat tahun ini,” ujar Suhu Tan.
2. Shio Kuda
Berbeda dengan nasib pemilik shio kambing, secara umum, pemilik shio kuda diprediksi akan mengalami nasib yang kurang baik. Sebab, ada banyak aura potensial yang membuat pemilik shio kuda berhubungan dengan situasi duka.
3. Shio Ular
Bagi perempuan pemilik shio ular, Suhu Tan memprediksi, akan mendapat hal-hal baik tahun ini. “Sisi femininnya sedang naik. kepercayaan dirinya sedang bagus, performance-nya meningkat kinerjanya bagus,” ujar Suhu Tan menjabarkan.
4. Shio Naga
Tahun 2016, pemilik shio naga akan mengalami keuangan yang cukup bagus. Tapi, di luar itu, pemilik shio naga cenderung banyak konflik dalam menjalankan kehidupan.
“Gampang terjadi perseteruan sengit, cek cok mulut, intrik tidak sehat. Bahkan yang menjalani bisnis joint venture bisa juga mengalami keributan internal sehingga kerja samanya gampang retak,” ujar Suhu Tan.
5. Shio Kelinci
Jakarta, (Sentralberita)- Suhu Tan memprediksi, tahun ini pemilik shio kelinci sedang tidak bagus untuk melakukan investasi atau membuka bisnis baru. “Yang reguler, yang lebih ke repeat order, melayani pelanggan apa adanya , itu justru cenderung lebih menguntungkan buat shio kelinci,” ujar Suhu Tan.
Ia melanjutkan, “Tapi kalau ambisi sengaja mengejar-ngejar tender, target yang terlalu over confidence cenderung menimbulkan penyesalan. Karena ujungnya akan jalan buntu dan bisa mengalami kegagalan karena hal-hal yang sangat nonteknis.”
Dalam segala hal, pemilik shio kelinci yang sangat ambisius terhadap targetnya, meskipun sudah direncanakan dengan matang dan kemungkinan berhasilnya cukup tinggi, diprediksi akan tetap berakhir tidak baik.
6. Shio Macan
“Yang benar-benar terkena benturan yang paling keras dengan shio monyet adalah shio macan,” kata Suhu Tan. Kesehatan cenderung tidak bagus, ada tekanan stres, banyak hambatan dan kendala dalam melakukan pergerakan bisnisnya.
Pemilik shio macan juga diprediksi akan mengalami banyak tekanan, stres, dan mendapat konflik internal maupun eksternal. yang menguat. Risiko terjadinya musibah atau kecelakaan yang membahayakan keselamatan jiwa juga mengancam shio macan.(SB/DTC/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.