Liga Italia Musim Ini, Inter Milan Bukan Unggulan

MILAN, (Sentralberita)– Gelandang Inter Milan Ivan Perisic menegaskan timnya bukan lagi unggulan dalam perburuan Scudetto Liga Italia musim ini. Kendati jadi juara paruh musim, para pesaing mulai menunjukkan performa terbaik jelang paruh kedua bergulir.
Inter
Inter memuncaki klasemen dengan poin 36 dari 17 pertandingan. Sayang, di laga terakhir 2015 mereka kalah 1-2 atas Lazio yang membuat persaingan kian panas.

“Kami harus melupakan kekalahan atas Lazio dan mendapatkan tiga poin saat melawan Empoli Rabu nanti (5/1/2016). Kami jadi pemimpin klasemen dan kami ingin berada di sini. Kami jadi yang pertama dan itu menyenangkan, tapi kami perlu lebih baik lagi,” tegasnya dilansir Soccerway, Sabtu (2/1/2016).

“Saya optimistis seiring jalan. Saya percaya pada diri sendiri dan fakta kami bisa menutup celah di tiga besar dan Scudetto,” imbuhnya.

Kekalahan atas Lazio membuat Inter jadi unggul satu poin atas Fiorentina dan Napoli yang menempati peringkat dua dan tiga. Sedangkan Juventus yang perlahan tapi pasti bangkit dari keterpurukan, menguntit di posisi empat dengan poin 33. AS Roma meramaikan persaingan dengan menutup posisi lima besar.

Perisic menambahkan, kompetisi jadi sangat ketat. Para pesaing yang tampil bagus di penutup paruh musim pertama membuat tidak ada tim yang diunggulkan meraih gelar, termasuk Inter.

“Ini tidaklah mudah sebab kompetisi begitu hebat. Juve kembali ke level permainannya dalam empat tahun terakhir, Napoli dan Fiorentina menunjukkan permainan sepak bola yang hebat, sedangkan Roma bangkit pada Oktober dan November,” jelasnya.

“Juve sangat kuat, mereka memenangkan tujuh pertandingan secara beruntun dan punya skuat yang sangat kuat. Jika dibanding tim lain, mereka punya keunggulan. Tapi, tidak ada favorit saat ini. Saya berharap Inter yang menang, tapi bisa di tiga besar adalah hal yang sangat penting,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.