Pemprovsu Akan Perhatikan Mitra Strategis

SPS audiensi dengan Plt Gubsu. Perhatian dan dukungan akan diberikan sebagai mitra strategis pemerintah. (foto-ist)
SPS audiensi dengan Plt Gubsu. Perhatian dan dukungan akan diberikan sebagai mitra strategis pemerintah. (foto-ist)

Medan, (Sentralberita)- Plt Gubernur Sumatera Utara Ir HT Erry Nuradi berharap kepada Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut menjadi mitra strategis  membantu mensosialisasikan tugas pemerintah khususnya pemerintahan Provinsi Sumatera Utara dan   memberi masukan  saran dan kritik

Harapan itu disampaikan HT Erry Nuradi ketika menerima Pengurus SPS Sumatera Utara  periode 2016-2020, Rabu (27/01/2016)di ruang kerja Plt Gubsu Lt.9 Kantor Gubsu.

Pengurus yang hadir dipimpin Ketua H.Fa­rianda Putra Sinik,SE, Penasehat HM Zaki Abdullah, Sekretaris Mhd.Syahril, Bendahara H.Baharuddin dan wakil Sekretaris Rianto Aghly, SH (Anto Genk).

Sedangkan Plt Gubsu pada kesempatan itu didampingi Staf Ahli Gubsu Robertson, Pl Kadis Kominfor Provu Ayub, SE.

Oleh karenanya, lanjut Plt Gubsu pemerintah akan memberikan perhatian dan dukungan kepada mitra-mitra strategis yang membantu pemerintah termasuk SPS.

 Peran strategis dari pers menurut Plt Gubsu merupakan trias politika yang ke empat, karena ia  sebagai pemberi informasi edukasi dan hiburan kepada masyarakat,  punya fungsi  sosial kontrol (pengawas) sehingga masyarakat mengetahui mana yang benar dan mana yang tidak bena. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.