Rapat Koordinasi Konsultasi KONI Medan

Rapat Koordinasi Konsultasi KONI Medan

Medan, (Sentralberita)-KONI Medan, Sabtu(12/12) melaksanakan Rapat Koordinasi dan Konsultasi dengan Pengcab olahraga kota Medan.

Rapat yang diikuti 35 cabang olahraga dan pegurus KONI Medan mebahas program kerja KONI Medan lima tahun ke depan.

Dengan komisi-komisi perbidang, para pengcab itu membahas, mengevaluasi dan terus berupaya mencari program yang terbaik agar pembinaan KONI Medan menuju Kota Medan kota atlet benar-benar terwujud.

Pada sesi akhir, bidang-bidang komisi menyampaikan hasil akhir untuk mendapat pengesahan rapat menjadi program KONI lima tahun ke depan.

Rapat koordinasi Dan konsultasi KONI Medan itu dibuka, Plt KONI Medan Drs Eddy H Sibarani yang merasa bangga dan berterimakasih terselenggaranya kegiatan.

Menurutnya, selain pertemuan untuk mengesahan program ke depan, juga menjadi ajang silaturrahmi membangun kebersamaan.

Baginya kebersaan adalah kekuatan yang dapat membangun olahraga prestasi di kota Medan, “Kita ciptakan kebersaan, karena dengan kebersamaan Medan jadi kota atlet bisa kita wujudkan prestasi, ujarnya.

Eddy H Sibarani sebagai pelaksana akan berakhir masa jabatannya. Dalam waktu dekat ini musyawarah akan dilaksanakan. Sejauh ini tak ada calon, satu-satunya hanya dirinya dan dikhabarkan telah mendapat dukungan kuat dari pengcab.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.