Dilalap si Jago Merah, Rumah Mantan Anggota DPRD Langkat Nyaris Rata dengan Tanah

sentralberita|Langkat~ Satu unit rumah yang diketahui milik Sri Wanna Kaban mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat Periode 2014-2019, di Jalan Dewantara (Stabor), Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat Sumatera Utara terbakar, Senin (30/12) Dinihari, sekira Pukul 00.32 Wib.

Rumah yang dilalap si jago merah tersebut diduga akibat terjadi arus pendek (korsleting listrik).

Rumah dengan 2 lantai yang terletak dibelakang Jambur tersebut, nyaris rata dengan tanah. Dalam peristiwa tersebut, pemilik rumah tidak dapat menyelamatkan harta bendanya lagi karena api terus berkobar.

Begitu mendapat informasi dari salah seorang warga,Pemadam Kebakaran (Damkar) dari BPBD Kota Binjai,turun kelokasi membantu memadamkan api pada rumah tersebut.yang berada diwilayah Kabupaten Langkat.

Demi rasa kemanusiaan, kami turun ke lokasi dan menerjunkan regu serta beberapa Mobil Damkar untuk menjinakkan api ke lokasi tersebut,” ucap Ahmad Yani S. Stp, yang menjabat sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kota Binjai kepada jurnalis.

Belum diketahui pasti beberapa jumlah kerugian korban akibat kebakaran tersebut. Namun, selain rumah yang nyaris rata dengan tanah, surat surat berharga lainnya juga ikut terbakar.(SB/01/hh

Comments