Bupati Asahan Terima Penghargaan dari Kodam I/Bukit Barisan

sentralberita|Kisaran~Kegiatan malam penghargaan yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan, Jumat (8/11/2019) dihadiri Pangdam I/BB beserta jajaran, Forkopimda Provsu, Sekda Provsu, Bupati dan Walikota di wilayah Kodam I/BB serta mitra TNI dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc turut menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah kepada Kepala Daerah di sejumlah Kab/Kota dalam wilayah Kodam I/BB .

“penghargaan ini diberikan kepada setiap Kab/Kota di wilayah Kodam I/BB yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim di wilayahnya”, ujar Pangdam I/BB.

Pada malam tersebut, Pangdam I/BB juga menyerahkan sederet penghargaan diantaranya kepada Prajurit Kodam I/BB Berprestasi, Persit KCK Kodam I/BB, Sahabat Kodam I/BB, Instansi Kabupaten/Kota, dan Instansi di Tingkat Provinsi Sumut.

“saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB”, pungkas beliau.

Usai acara, Bupati Asahan mengaku terharu sekaligus bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kodam I/BB. Baginya, partisipasi Pemkab Asahan berupa bantuan pembangunan pagar Makodim 0208/AS serta hibah kendaraan untuk peningkatan kelancaran kerja jajaran Kodim 0208/AS merupakan bentuk kerjasama antar unsur Pimpinan Daerah di Kabupaten Asahan demi kemajuan daerah.

Oleh karena itu, beliau merasa terharu atas apresiasi yang diberikan oleh Kodam I/BB kepada Pemkab Asahan dalam bentuk penghargaan terkait partisipasi Pemkab Asahan dalam membantu pihak Kodim 0208/AS tersebut.

Selanjutnya beliau berharap agar penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra kerja Pemerintah Daerah.

“mudah-mudahan lewat penghargaan ini, kita lebih termotivasi dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra termasuk Unsur Forkopimda untuk membangun Kab. Asahan yang lebih baik kedepannya”, tutup beliau.(SB/ZA)

Comments