Suci Dilepas Menuju Grand Final KDI, Forkopimda Asahan Sampaikan Pesan dan Harapan

sentralberita|Kisaran~“Kerja keras tak akan menghianati hasil”, percaya atau tidak setiap hasil yang didapatkan tentu tidak terlepas dari perjuangan, usaha, dukungan dan doa yang dilakukan.

Keberhasilan yang diraih oleh salah seorang remaja asal Kab. Asahan dalam mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu tv swasta di tanah air tentu merupakan hasil dari sebuah usaha yang cukup melelahkan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Asahan Rabu, (16/10/2019), Forkopimda Asahan melepas keberangkatan Suci Apriani Sitorus mengikuti Grand Final salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Asahan, Forkopimda Asahan beserta jajaran serta masyarakat.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH dalam sambutannya mengurai sejarah perjalanan Suci dalam mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di tanah air.

Beliau menyampaikan bahwa hal tersebut bermula dari permintaan masyarakat melalui Nurkarim Nehe yang merupakan staff khusus GenkGong Art House dan juga salah satu penggiat seni dan olahraga di Sumatera Utara.

“Bang Nurkarim Nehe datang ke saya menginformasikan soal Suci yang harus dibantu, orangtuanya sudah pensiun dari PTPN. Langsung permintaan bang Nehe kami respon,”tukas Kapolres Asahan.

Nehe juga mengusulkan kepada Kapolres Asahan agar Suci dinobatkan sebagai Duta Kamtibmas Polres Asahan. Selanjutnya beliau berpesan agar Suci cukup fokus menghadapi Grandfinal perhelatan tersebut dan tak memikirkan masalah dukungan yang akan diberikan. “suci fokus aja dengan teknis grandfinal nanti”, biar kami tangani soal dukungan.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya menyampaikan nasehat kepada Suci agar dengan hasil yang telah dicapai saat ini tetap menjadi pribadi yang santun dan rendah hati.

Selanjutnya beliau juga memberikan apresiasi kepada Forkopimda dan masyarakat yang telah memberikan dukungan atas keberhasilan Suci, khususnya kepada Nurkarim Nehe yang pertama kali memberikan dorongan kepada Kapolres Asahan untuk menggalang dukungan kepada Suci.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Suci agar berhasil memenangkan kompetisi tersebut. Terakhir beliau berharap agar keberhasilan yang diraih Suci dapat mengharumkan nama Asahan di Tingkat Nasional.(SB/01)

Comments