Bupati Asahan Beri Bantuan Beras kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

sentralberita|Kisaran~Bupati Asahan H.Surya,Bsc didampingi Ketua TP.PKK Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya memberikan bantuan 10 Kg beras kepada 50 orang Anak Yatim dan 50 orang kaum Dhuafa saat menghadiri pengajian Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan,Selasa (8/10/2019).

Selain Bupati Asahan dan Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan,pengajian Akbar tersebut juga dihadiri Para Asisten Setdakab Asahan,OPD,Pengurus TP.PKK Asahan,Camat Aek Kuasan,Kepala Desa Se Kecamatan Aek Kuasan serta jamaah pengajian lainnya.

Pengajian Akbar yang dilaksanakan tersebut menurut Kepala Desa Sengon Sari Yatimin merupakan salah satu perwujudan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Asahan yang Religius.

Dikatakan Yatimin,Kecamatan Aek Kuasan khususnya Desa Sengon Sari akan tetap mendukung program-program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Terwujudnya Asahan yang Religius ,Sehat, Cerdas dan Mandiri.”Dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H.Surya,Bsc kami berharap program ini akan terus berlanjur.”Ujar Yatimin.

Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang telah melaksanakan pengajian Akbar tersebut.Menurut Surya walaupun bernuansa sederhana namun antusias masyarakat cukup tinggi,hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang telah mendukungan program-program pembangunan Kabupaten Asahan dalam menuntaskan Visi dan Misinya disisa masa jabatan 2016-2021 mendatang.”ujar Surya.

Sementara itu Al Ustadz Sugiarto dalam Tausiahnya menyampaikan betapa pentingnya pendidikan agama ditanamkan pada kehidupan sehari-hari,apalagi di era saat ini dimana kemajuan teknologi sudah mempengaruhi generasi muda.

Menurut Sugiarto,untuk mengantisipasi dampak negatif dari kemajuan teknologi tersebut adalah dengan menanamkan nilai-nilai agama kepada generasi muda.(SB/ZA)

Comments