Plt.Bupati Asahan Irup Penurunan Bendera

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc bertindak sebagai Inspektur Upacara penurunan bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 yang di pusatkan di Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, Sabtu (17/8/2019) sore.

Sementara Kasat Narkoba Polres Asahan AKP.Anthony Tarigan bertindak sebagai Perwira upacara,sedangkan selaku Komandan Upacara di pimpin Kaurbin OPS Satlantas Polres Asahan IPTU.Rusdi,SH,MH dan Letnan II Inf.Sakkap Manalu dari Yonif 126/KC bertindak sebagai Komandan Pasukan.

Dari Pasukan Pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Asahan yang bertugas di upacara penurunan bendera peringatan HUT RI ke 74 tersebut,sebagai pembawa baki Rabbiyatul Addawiyah Sitorus,komandan Kelompok Ferry Prasetyo serta sebagai pengukur bendera dan penggerek bendera masing -masing atas nama Priya Ade Afrianta Sirait dan Wahyu Diantoro.

Dikesempatan itu,sebelum upacara penurunan bendera diri laksanakan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc di dampingi Unsur Forkopimda Asahan berkesempatan memberikan penghargaan kepada Kecamatan terbaik masing-masing Kecamatan Kisaran Barat sebagai terbaik I disusul Kecamatan BP.Mandoge dan Air Joman sebagai terbaik II dan III serta Kecamatan Kisaran Timur,Bandar Pulau dan Rahuning sebagai harapan I,II dan III.

Sedangkan penalikasih diberikan kepada 2 Pejabat Pemkab Asahan yang memasuki masa pensiun masing-masing Asmunan,SPd dan Drs.H.Syafruddin Harahap.

Lalu pemberian penghargaan kepada Personil Polres Asahan dan Masyarakat yang telah berhasil mengungkap beberapa kasus kriminal dan peredaran Narkoba,pemberian hadiah kepada pemenang kebersihan kantor serta pemberian santunan meninggal dunia jaminan kematian BPJS ketenagakerjaan.(SB/ZA)

Comments