Sambil Bagikan Nasi Bungkus, Kapolsek Medan Timur Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

sentralberita|Medan~Sambil membangi-bagikan nasi bungkus dalam kegiatan Jumat Barokah seusai Sholat Jum’at, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin, SH bersama Wakapolsek Medan Timur AKP Rosmeri, SH menghimbai kepada masyarakat agar menjauhi Narkoba dan turut berperan dalam memberantas Narkoba.

Seian itu meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui ada tindak pidana/gangguan keamanan.

“Mari kita jaga hubungan baik dengan masyarakat lainnya, baik seprofesi maupun lain profesi guna menjaga persatuan dan kesatuan NKRI
dan tak lupa saling menjaga dan menghormati antar umat beragama,”ujar Kapolsek.

Kegiatan Jumat Barokah, Polsek Medan Timur membagikan 400 nasi bungkus kepada Jamaah Mesjid Al Hidayah Medan. Polisi terpaksa mendirikan tenda agar pembagian nasi bungkus kepada ratusan jamaah berjalan tertib.

” Biasanya kita bagikan 200 nasi bungkus. Namun kali ini ada 400 nasi bungkus yang kita berikan kepada para jamaah sebagai rasa sukur atas nikmat yang diberikan Allah kepada kita semua,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin kepada wartawan, Jumat(26/7).

Arifin mengatakan, kian hari jamaah Jumat yang melaksanakan sholat kian ramai dan nasi yang diberikan tidak mencukupi.

” Untuk mengimbangan jumlah jamaah, makanya nasi bungkus kita perbanyak. Agar tidak ada lagi yang tidak kebagian,” jelasnya.

Jamaah yang baru selesai menjalankan ibadah jumat langsung menyerbu tenda pembagian nasi bungkus yang didirikan Polsek Medan Timur persis berada di sebelah Mesjid Al Hidayah jalan Jawa Medan.

” Kita dirikan tenda agar tidak terjadi desak- desakan saat pembagian nasi bungkus,” ungkapnya.(SB/01).

Comments