Counter Khusus Peserta Mandiri Inhealth di RS Siloam Dhirga Surya Medan Diresmikan



Direktur RS Siloam dr Mangantar Marpaung, MMkes, Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila, DPD RI Parlindungan Purba, Agus Tripiyono Pemotongan mewakili Wagubsu Musa Rajekshah melakukan pemotongan pita pertanda diresmikannya
Counter Khusus Peserta Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya , (F/SB/Husni Lubis)

sentralberita|Medan~Counter Khusus Peserta Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya diresmikan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah diwakili Dr. Agus Tripiyono, Selasa (25/6/2019) di RS di gedung RS tersebut.

Dihadiri Direktur RS Siloam, dr Mangantar Marpaung, MMkes, Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila, DPD RI Parlindungan Purba, Agus Tripiyono membacakan sambutan wagubsu mengatakan, menghapresiasi kinerja pihak Mandiri dan RS Siloam melaksanakan presmian sebagai wujud nayata komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang prima, karena salah satu peningkatan derajat kesehatan adalah dengan memberikan pelayanan, sehingga pasien merasa puas khususnya peserta Mandiri Inhealth.

Menurut kami,salah satu penyebab banyak warga Sumatera Utara berobat ke luar negeri, karena sistem pelayanan kesehatan kita belum mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pesien.

Wagubsu memberikan sambutan sekaligus meresmikan Counter Khusus Mandiri inhealth

Dalam kaitan ini, kami berharap semoga hari ini dan ke depan Rumah Sakit Siloan Dhirga Surya Medan mampu memberikan pelayanan berkualitas dan bermutu sesuai dengan visi dan misi rumah sakit, sehingga warga Sumut tidak perlu lagi berobat ke luar negeri.

Mari kita sama-sama wujudkan Rumah Sakit yang dapat memberikan pelayanan secara prima yakni, mudah, murah, cepat dan nyaman,”ujar Wagubsu.

Sementara dr. Mangantar Marpaung, MMKes saat ini diharapkan Rumah Sakt yang bisa memberikan sisi pelayanan berkualitas dan pembiayaan yang murah.

Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya sejak berdirinya dan telah menjadi komitmen pemiliknya harus mendekati orang sakit dan pembiayaannnya terjamin.

Menurut saya maasyarakat kalau sakit jangan berfikir macam-macam teman.Bersama asurannsi telah memberikan pembiayaan yang murah, Rumah sakit sudah harus menjeput bola dan ini telah dilakukan Rumah Sakit Siloam, kita menjeput bola, kata Marpaung.

Diresmikannya Conter Khusus Peserta Mandiri Inhealth dimaksudkan, perceatan dalam upaya percepatan pelayanan dengan sistem yang bagus, sehingga tidak ada antririan misalnya, semuanya sudah terintegrasi sudah ada sistemnya.

Rumah Sakit Siloam Dhirga Suryafpasilitasnya sudah ckup baik dan bagus bahkan sudah punya konsultan dan super spe spesialistik. (SB/01)

Comments