TOR HmC Ke-4: Membuka Peluang Bersedekah

sentralberita|Mdan~Untuk yang ke-empat kalinya HmC ( Hijabers MOM Community, red ) cabang Medan melakukan kegiatan TOR ( Takjil Of The Road ) di bundaran SIB Jl Gatot Subroto Medan, semalam.

Menurut Maya Dewi, bagi-bagi makanan ini sudah dilakukan members HmC sejak 4 tahun yang lalu. ” Ini semua sumbangan dari para members. Dan, kali ini ada sumbangan juice dari mobil sedekah,” jelas Maya Dewi di selah-selah pembagian TOR.

Selain kue-kue ringan, juice, nasi kotak yang dinamakan Iftar. Para pengendara di jalan raya begitu antusias menyambut kegiatan TOR yang diadakan HmC Medan ini.

Tujuan HmC mengadakan TOR di seluruh Indonesia yang ada cabang HmC nya kegiatan TOR ini membuka peluang orang untuk bersedekah.
Karena bersedekah adalah perbuatan yang mulia.

” Jika ada orang yang sudah meninggal minta dikembalikan lagi ke dunia. Karena ingin bersedekah. Itu sudah tidak mungkin lagi. Karena begitu dasyatnya Pahala bersedekah itu, makanya selagi kita hidup di dunia ini rajin-rajinlah kita bersedekah,” papar Maya Dewi panjang lebar.

“Hampir di seluruh Indonesia HmC melakukan kegiatan berbagi ini. Tapi ada juga yang diadakan di rumah-rumah,” ujar Maya Dewi didampingi Evy Yosfina Napitupulu, Ade dan Diana Kardi.

Sebaiknya, masih kata Maya Dewi, kegiatan ini bisa diteruskan sampai ke anak cucu.

Buktinya, lanjut Maya Dewi, setiap HmC mengadakan kegiatan mereka selalu melibatkan anak-anak mereka untuk terlibat.(SB/ Safinaz Arifin ).

Comments