H.Surya Bsc Tanda Tangani Komitmen Bersama program Pemberantasan Korupsi

sentralberita|Kisaran~ Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc,menanda tangani bersama Program Pemberantasan Korupsi terintegritasi pada Pemerintah Provinsi/Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Utara dihadapan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Ketua KPK RI Agus Rahardjo,Selasa (14/5/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar kantor Gubernur Sumut tersebut juga dirangkai dengan berbagai kegiatan antara lain,Sosialisasi pemamfaatan e-KTP,Loncing Gerakan Sekolah Berintegritas,Optimalisasi Pendapatan dan penertipan Barang milik Daerah,Penandatanganan MOU antara Pemerintah Daerah Asahan dengan kepala BPN Kisaran serta Kepala Bank Sumut.

Di kesempatan itu Kepala BPK RI Agus Rahardjo menekankan Indonesia akan menjadi negara maju jika kita mau merubah dan memperbaiki apa yang menjadi permasalahan dan mau memperbaiki sistem-sistem yang ada selama ini.

Sedangkan Gubernur Sumatera Utara,Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Sumut telah dan akan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi demi untuk menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.

Menurut Edy hal itu sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara 2018-2023 yang tertuang didalam Visi ke 2 yaitu mewujudkan masyarakat Sumatera Utara yang Bermartabat dalam politik dengan adanya pemerintahan yang bersih dan dicintai,tata kelola pemerintahan yang baik adil terpercaya,politik yang beretika,masyarakat yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kohesi sosial yang kuat serta harmonis.

Hadir dikegiatan tersebut antara lain,Ketua KPK RI Agus Rahardjo,Gubernur Sumut Edy Rahmayadi,Wakil Gubernur Musa Rijek Syah,Dirjen Disdukcapil,Plt.Bupati Asahan dan Kepala Daerah yang ada di wilayah Sumatera Utara serta Kepala BPN sewilayah Sumatera Utara.(SB/ZA)

Comments