Pemuda Pacasila Deklarasi Dukung 01, Jokowi Sederhana dan Tak Punya Bisnis di Pemerintahan

Massa pemuda pancasila di lapangan Merdeka mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi Ma’ruf Amin pada pilpres 17 April 2019 (foto/SB/Husni L)

sentralberita|Medan~Ribuan massa Pemuda Pancasila, Sabtu (13/4/2019) pagi berkumpul di lapangan Merdeka Medan sebagai tempat dilaksanakan dekrarasi dukungan terhadang pasangan 01, Jokowi-Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden pada tangga 17 April 2019.

Di tengah terik matahari tak menyurutkan kebulatan tekad kader-kader Pemuda Pancasila yang berdatangan dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Utara sejak pagi hari, hingga sedikit mecatkan lalu lintas. Namun para kader yang melintasi jalan raya berjalan tertib.

Setelah yang ditunggu Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah dan Luhut Binsar Panjaitan datang ke lokasi, teriakan hidup Pemuda Pancasila…Hidup 01… semakin mebahana dengan iringan musik.

Luhut Binsar Penjaitan menyampaikan orasi politik pada deklarasi dukungan untuk 01 pada pilpres 2019, Sabtu (13/4) di lapangan Benteng Medan (f-SB//Husni L)

Kodrat Shah dalam sambutannnya menyampaikan, Pemuda Pancasila telah memutuskan mendukung sepenuhnya pasangan 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk dipilih dan dimenangkan pada Pilpres tanggal 17 April 2019.

“Kita Pemuda Pancasila 100 persen mendukung 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres ini, karenanya seluruh kader harus mendukung sepenuhnya dan jangan coba-coba lari dari situ, demi kewibawan Pemuda Pancasila,”ujarnya disambut tepuk tangan meriah.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah menyampaikan pidato pada deklarasi dukungan ke 01 Jokowi-Ma’rup Amin, Sabtu (13/4) di lapangan Merdeka Medan. (f-SB/Husni L)

Sementara Luhut Binsar Panjaitan dalam orasi politiknya menyampaikan pemilhan umum merupakan pesta demokrasi, karenanya jangan mau dipecah belah dengan berita-berita bohong yang banyak dilantarkan ke pasangan Jokowi Ma’ruf Amin maupun keperintahan.

“Jangan percaya berita bohong, tapi percayalah sama pemerintah, tidak benar banyaknya dimasukkan saat ini pekerja asing di Indonesia, pekerja asing yang ada saat hanya 07 persen yang ada di Indonesia,”ujarnya seraya menyebut pekerja China di Indonesia hanya 20 ribu orang.

Kader-kader Pemuda Pancasila sebagai pengawal dan penyelamat idiologi pancasila jangan mau terpengaruh dengan berita-berita bohong dan harus di garda terdepan membela dan mengantisipasi berita-berita bohong tersebut.

“Pemuda Pancasila adalah benteng dari pancasila
,”ujar Luhut seraya mengajak Pemuda Pancasila mengajak teman-temannya untuk ramai-ramai datang ke TPS 17 April dengan memilih yang sudah diketahui.

“Sudah tahu siapa yang dipilihkan,”ujar Luhut disambut meriah massa,”sudah, 01 Jowowi-Ma’ruf Amin…

Selanjutnya Luhut menyampaikan bahwa sholat Presiden Jokowi tak pernah tinggal, Jokowi orangnya sederhana dan tidak ada bisnis dan keluarganya di pemerintahan.(SB/Husni L)

Comments