Danramil 13/BP.Kapten.Inf.B.Simatupang Kopi Morning Bersama Masyarakat

Sentralberita-Kisaran: Untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif bukan hanya tugas dari pihak aparat keamanan serta pemerintahan, akan tetapi dukungan dan kerjasama dari masyarakat harus tetap terjalin dengan baik.

Demikian dikatakan Danramil 13/BP.Kapten.Inf.B.Simatupang saat melakukan kopi morning dengan warga masyarakat  di warung Bu Ijah disusun 9 Desa Bangun Sari Kecamatan Setia Janji-Asahan,Sabtu (2/2/2019) pagi.

Hadir dikesempatan  itu Camat Kecamatan Setia Janji Muliadong,SH,Wakapolsek Prapat Janji IPTU.S.Harahap,Kanit Intelkam IPDA.B.Siburian,Kepala Desa Bangun Dari Poniman,Kepala-kepala Dusun,tokoh -tokoh Masyarakat serta puluhan warga setempat.

Dihadapan warga yang hadir,Simatupang juga menjelaskan yang paling utama harus tetap terjaga adalah kerukunan dan harga-menghargainya baik antar warga masyarakat ,antar suku maupun antar agama adalah satu kunci untuk menciptakan situasi yang aman,tentram serta kondusif,sebab apabila semua itu telah terjaga dengan baik maka lingkungan tersebut akan nyaman tatanan kehidupannya.

“Saya selaku Danramil beserta Babinsa yang ada selalu siap memberikan pelayanan serta pengayoman kepada seluruh warga,jangan kita mau dipecah belah oleh oknum-oknum  yang sengaja ingin menciptakan perpecahan diantara kita, karena hidup ini akan nyaman apabila kita bisa menjaga kerukunan bersama.”ujarnya.

Waspadai apabila ada warga yang tidak dikenal masuk ke daerah kita, terutama yang ingin tinggal menetap,beritahukan kepada pihak Koramil dan Polsek setempat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,jelas pria yang sering disapa dengan panggilan Pak Ucok itu.(SB/ZA) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.