Pegadaian Lakukan The Gade Goes to Campus USU

sentralberitaMedan~ PT Pegadaian (Persero) terus melakukan literasi kepada kalangan generasi muda dengan melakukan program The Gade Goes to Campus di Universitas Sumatera Utara, Medan 11 Oktober 2018. Dihadiri sekitar 600 mahasiswa/i dari berbagai jurusan yg ada di USU

Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero) Edi Isdwiarto tampil sebagai narasumber menyampaikan materi dengan tema “Transformasi Perusahaan di Era Digital”. Melalui kegiatan literasi ini Edi menyampaikan bahwa usia Pegadaian saat ini telah melewati 117 tahun dan akan semakin muda(h). Pegadaian pun terus melakukan transformasi agar produk dan pelayanan Pegadaian semakin mudah diakses oleh masyarakat, khususnya generasi muda. “Saat ini Pegadaian terus melakukan transformasi digital dalam proses bisnisnya,” katanya.

Lebih lanjut Edi mengatakan bahwa melalui program Pegadaian Goes to Campus, Pegadaian ingin menunjukkan bahwa Pegadaian kini menjadi tempat bekerja yang dibanggakan, sekaligus mencari talenta-talenta muda di kampus-kampus terbaik di Indonesia.

Kegiatan Pegadaian Goes to Campus merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri untuk memberikan edukasi kepada siswa maupun mahasiswa mengenai peran BUMN dalam pembangunan ekonomi. Pada kesempatan ini, Pegadaian Kanwil Medan menyerahkan beasiswa kepada 30 para mahasiswa berprestasi sebesar Rp 225.000.000,- yg diserahkan secara simbolis kepada salah satu mahasiswa oleh Direktur Hukum SDM & Hukum PT Pegadaian (Persero) Bapak Edi Isdwiarto. Diharapkan melalui pemberian beasiswa ini dapat memacu semangat belajar dan bersaing menghadapi era berbasis digital. Di sisi lain juga memperkenalkan BUMN serta produk dan layanan BUMN yang bermanfaat bagi masyarakat. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan