Conte: Chelsea Hrus Berpikir Realistis

Sentralberita| Jakarta~Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak menampik jika lolos ke Liga Champions akan jadi hal yang penting bagi timnya. Akan tetapi, Conte juga ingin Chelsea kini berpikir realistis dengan kondisi yang ada.

Peluang Chelsea untuk finish di posisi empat besar dan masuk zona Liga Champions kini sedang terancam. The Blues sejauh ini masih berada di posisi kelima klasemen dan kesulitan mengejar Tottenham yang ada di posisi keempat.

Conte meminta Chelsea realistis dengan kondisi yang terjadi saat ini. Meski, manajer asal Italia memastikan akan tetap berjuang hingga akhir musim.

“Saya pikir, untuk tim seperti Chelsea, sangatlah penting untuk bermain di Liga Champions dan bermain di Liga Europa. Tapi, kami juga harus realistis dan memahami apa yang terjadi,” ucap Conte.

“Kami akan berjuang dan saya tidak akan berhenti. Mungkin, musim depan, saya prediksi nasib kami akan lebih baik,” sambungnya.

Menurut Conte, Chelsea akan memiliki energi yang lebih besar pada musim depan. Energi tersebut bersumbar pada pelampiasan penampilan buruk pada musim ini. Namun, apa yang terjadi musim depan tidak menjadi fokus Conte pada saat ini.

“Sekarang hal yang paling penting bagi kami adalah mengakhiri musim dengan cara yang terbaik. Kami fokus pada yang ada dan satu laga demi laga. Lantas, kami akan berada di waktu yang tepat untuk bicara masa depan,” tandas Conte. (SB/bn)

Comments